Breaking News
Loading...
Selasa, 13 September 2016

Peluang Usaha Agen Tiket

Hingga saat ini, transportasi umum masih menjadi salah satu pilihan terlaris yang dipilih oleh caloon penumpang untuk menuju tempat yang diinginkannya. Banyak yang lebih memilih transportasi umum karena berkendara sendiri akan lebih memakan aktu dan menguras tenaga. Inilah kesempatan emas bagi anda yang ingin mencoba bisnis yang sangat menguntungkan. Bisnis yang saya maksud adalah bisnis tiket. Ya, keberadaan bisnis ini sangat disukai oleh calon penumpang transportasi umum karena mereka melayani pembelian tiket tanpa harus datang menuju pusat transportasi umum. Bagi mareka, membeli di agen tiket lebih menghemat waktu dan biaya.

sumber: flickr.com
Nah, jika anda ingin mencoba membuka bisnis yang satu ini, berikut akan saya jelaskan tentang peluang, keuntungan, serta modal yang harus anda keluarkan.
Dari sisi peluang, peluangnya sangat luas. Apalagi jika disekitar tempat anda masih belum ada jasa seperti ini. tentu usaha anda akan laris manis. Agar dapat menjangkau masyarakat yang luas, gunakan metode promosi melalui brosur atau share di media sosial. Beritahu orang-orang yang anda kenal bahwa anda menyediakan layanan ini dirumah. dengan begitu, usaha anda dengan mudah akan menjadi suatu bisnis menjanjikan yang menghasilkan keuntungan yang besar.
sumber: flickr.com

Dari segi keuntungan dan kerugian, jika anda berhasil memperoleh banyak konsumen, berarti anda berhasil menjalankan bisnis ini. Jika memang tempat tinggal anda tidak memungkinkan untuk digunakan sebagai tempat membuka usaha ini, anda dapat menyewa toko yang berada ditempat umum. Hal ini tentu bertujuan untuk memberi tau masyarakat bahwa anda melayani pemesanan tiket untuk kendaraan transportasi umum.
sumber: flickr.com

Dari segi modal, bisnis ini termasuk bisnis terjangkau yang mampu menghasilkan untung yang berlimpah ruah. Dengan modal hanya beberapa juta, anda dapat menghasilkan uang hingga jutaan rupiah setiap bulannya. Hal ini tentu sangat bergantung pada keahlian anda dalam menjual tiket dan mencari konsumen setiap harinya.
sumber: flickr.com

Sekian ulasan tentang peluang usaha bisnis travel tahun ini. mencoba sesuatu yang baru akan membuat anda memiliki pengalamann yang lebih banyak. Karena itulah, jangan takut untuk mencoba suatu bisnis karena anda juga tidak tau jalan mana yang nantinya akan membuat anda  menjadi sukses. Baca juga peluang jualan minuman coklat yang menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer