Breaking News
Loading...
Selasa, 06 September 2016

4 Macam Peluang Usaha Sampingan yang Menjanjikan

Untuk memanfaatkan waktu luang disela-sela kesibukan, saat ini banyak sekali masyarakat yang lebih memilih untuk menekuni bisnis sampingan dibanding menonton tv atau yang lain. Seperti yang kita ketahui, saat ini banyak sekali bisnis-bisnis kecil yang cukup sukses menjaring pelanggan dari berbagai tempat. Bagi anda yang ingin mengikuti jejak kesuksesan mereka tetapi masih bingung dengan jenis usaha yang hendak anda jalankan, berikut akan saya sampaikan macam-macam peluang usaha sampingan yang menjanjikan dan berpotensi tinggi.

Bisnis Laundry

Laundry merupakan salah satu jenis bisnis yang saat ini cukup menjanjikan. Bukan tanpa alasan, nyatanya bisnis ini memang banyak dicari karena masyarakat yang tidak sempat mencuci pakaiannya sendiri akibat aktivitas yang padat. Inilah celah yang dapat anda manfaatkan sebagai peluang usaha sampingan yang menjanjikan.

sumber:flickr.com
Dengan bermodal mesin cuci, anda dapat menyediakan jasa cuci baju dirumah. Bisnis ini akan lebih mudah sukses jika anda memilih lokasi diperkotaan.

Bisnis air isi ulang

Kebutuhan air isi ulang yang semakin meningkat membuat kita dapat memanfaatkan peluang usaha sampingan yang menjanjikan.

sumber:flickr.com
Dengan modal sekitar 5-7 juta, anda sudah dapat mendirikan sebuah usaha air isi ulang. Untuk pelengkap, sebaiknya anda juga menjual air mineral gelas dan botol.

Bisnis potong rambut

Bisnis potong rambut juga merupakan bisnis yang saat ini banyak peminatnya. Untuk menekuni bisnis ini, anda diharuskan untuk menguasai keahlian memangkas rambut agar hasilnya nanti tidak mengecewakan.

sumber:flickr.com
Menyediakan jasa potong rambut pria adalah pilihan yang tepat karena memotong rambut wanita akan lebih sulit dan rumit.

Bisnis cuci motor

Karena kesibukan yang padat, banyak orang yang tak sempat mencuci kendaraannya sendiri dirumah. ini adalah salah satu jenis peluang usaha sampingan yang menjanjikan dan patut untuk dicoba. Bisnis cuci motor modalnya tidak terlalu banyak, yakni hanya membutuhkan mesin pompa air, sabun dan shampo cuci motor.

sumber:flickr.com
Biasanya tarif untuk mencucikan motor adalah 10 ribu. Jika sehari anda mendapat banyak pelanggan, tentu keuntungan yang anda dapatkan sangat banyak.

Demikian ulasan tentang peluang usaha sampingan yang menjanjikan. Semoga bermanfaat! Buka peluang usaha makanan gorengan menguntungkan.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer