Breaking News
Loading...
Selasa, 26 Juli 2016

Peluang Usaha Makanan Gorengan Tahun ini

Munculnya berbagai macam jenis makanan ringan hasil produksi pabrik tentu membuat kita menjadi semakin waspada. Bukan tanpa alasan, namun faktanya makanan hasil produksi pabrik banyak mengandung pengawet yang tidak baik bagi kesehatan. Karena itulah, banyak orang yang lebih memilih makanan tradisional yang tidak mengandung bahan pengawet.
Jual gorengan di rumah
Jual gorengan di rumah
Salah satu makanan tradisional yang tidak banyak mengandung bahan pengawet adalah gorengan. Gorengan lebih dipilih dibanding makanan ringan juga karena harganya yang ekonomis dan banyak disukai oleh masyarakat. lalu, bagaimana peluang usaha makanan gorengan di era yang modern ini? berikut akan saya bahas mengenai hal tersebut.

Peluang usaha makanan gorengan

Peluang usaha untuk jenis makanan ini hingga saat ini masih terbuka lebar. Meskipun sudah banyak penjual gorengan yang menjajakan dagangannya ditepi jalan, namun peluang ini masih tetap terbuka karena konsumen yang tidak pernah surut. Agar tidak kalah saing dengan pengusaha makanan gorengan lainnya, sebaiknya anda membuka usaha dengan rencana bisnis yang matang. Sebagai contoh, perhatikan lokasi berdagang anda.

Baca juga : Contoh usaha kecil-kecilan di rumah

Pastikan bahwa anda memilih lokasi yang ramai dan banyak dilewati oleh orang lain. Selain itu, anda juga harus menang di citarasa. Citarasa yang nikmat ini akan membuat para pelanggan menjadi ketagihan dan akan kembali lagi.

Modal usaha makanan gorengan

Modal usaha makanan gorengan saat ini cukup terjangkau. Anda hanya perlu membeli gerobak, kompor, wajan serta bahan yang akan digunakan sebagai makanan gorengan. Jika anda berhasil memilih tempat dan menciptakan citarasa gorengan yang lezat maka modal yang anda keluarkan akan cepat kembali. Hal inilah yang membuat banyak calon pengusaha melirik bisnis ini sebagai bisnis berpotensi tinggi.

Resiko usaha makanan gorengan

Setiap usaha, tentu banyak memiliki resiko. Begitupun dengan bisnis yang satu ini. jika anda tidak pandai dalam memilih lokasi, maka dagangan anda akan menjadi sepi pengunjung. Namun, jika anda berhasil memilih tempat namun rasa dari gorengan anda tidak begitu nikmat, anda juga akan merugi karena pelanggan tidak akan kembali. Karena itulah usaha ini beresiko besar jika anda tidak memikirkannya dengan matang.

Demikian ulasan tentang peluang usaha makanan gorengan yang dapat anda jadikan sebagai inspirasi bagi anda.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer