Breaking News
Loading...
Minggu, 22 November 2015

Peluang Usaha Peternakan Bebek

Bebek, merupakan unggas yang saat ini sangat populer karena dagingnya yang sangat nikmat untuk dijadikan sebagai santapan. Berbagai macam olahan bebek ditawarkan di restoran untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan makanan yang lezat dan bergizi ini. karena begitu banyak restoran dan warung makan yang menyediakan menu ini, banyak sekali peternak yang kualahan untuk memenuhi pesanan bebek.

Nah, disinilah anda harus bergerak. Anda dapat membangus bisnis peternakan bebek dibelakang rumah anda karena bisnis yang satu ini sangat menguntungkan. Jika anda tinggal diwilayah desa, anda akan lebih mudah membuka peternakan bebek. Namun jika anda tinggal dikota, sebaiknya anda mencari lahan desa untuk dijadikan sebagai lahan peternakan bebek yang hendak anda bangun. Agar lebih jelas, berikut akan saya suguhkan tentang manisnya keuntungan usaha peternakan bebek.

Apakah anda siap dengan peluang usaha sampingan ini?

Ide Budidaya Bebek yang Menguntungkan

peluang usaha budidaya bebek
Usaha Bebek
Bebek merupakan unggas yang mudah hidup karena merupakan hewan pemakan yang tidak pilih-pilih makan untuk sekedar membuat perutnya kenyang. Namun, untuk bebek yang dijual untuk diambil dagingnya, anda harus memberi makanan yang tepat agar beratnya juga bisa terus bertambah seiring berjalannya waktu.

Bebek sangat menyukai daerah yang becek, berbeda dengan usaha budidaya lele yang membutuhkan air sangat banyak. Karena itulah, minimal satu kali sehari bebek harus dibawa ke tempat yang becek dan berair agar dia dapat mencari makanan tambahan dambil berenang. Untuk itulah saya menyarankan anda untuk mencari wilayah desa untuk membuka usaha ini karena didesa banyak terdapat sungai dan empang yang dapat digunakan sebagai tempat bebek bermain dan mencari makan,

Kandang yang harus anda bangun bergantung pada jumlah bebek yang anda pelihara. Sedangkan makanannya, adalah dedak dengan campuran pelet khusus bebek pedaging. Dengan pemeliharaan yang benar, bebek pasti akan cepat berkembang dan akan membuat anda mendapat untung yang besar ketika menjualnya.

Modal yang diperlukan untuk usaha ini cukup terjangkau. Anda hanya memerlukan kandang, makanan, serta bibit bebek yang sudah berumur agak besar agar tidak mudah mati. Setelah itu, anda hanya perlu memberinya makan, membawanya ketempat berair dan setelah itu anda bisa menjual ketika umurnya sudah cukup.

Mudah bukan? Itulah mengapa saya menyarankan anda untuk mencoba menekuni usaha budidaya ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer