Breaking News
Loading...
Senin, 26 Oktober 2015

Macam-macam usaha Rumahan bagi Ibu Rumah Tangga

Perkembangan dunia bisnis tidak hanya diikuti oleh para enterpreneur pria. belakangan ini, banyak pula wanita yang terjun di dunia bisnis untuk mencoba peruntungannya. Yang paling banyak adalah wanita yang sudah menjadi ibu rumah tangga.

Untuk mengisi waktu seusai mereka menyelesaikan aktivitas dirumah, akhirnya mereka bertekad untuk membuat suatu usaha yang bisa dimanfaatkann sebagai salah satu sumber pendapatan. Alhasil, mereka mendapatkan dana tambahan yang dapat digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.

Bagi anda yang ingin mengikuti jejak para ibu rumah tangga tersebut namun masih bingung untuk memilih bisnis yang tepat, berikut akan saya berikan contoh macam-macam usaha rumah tangga yang dapat anda tekuni.
Ibu dengan Kebunnya
Ibu dengan Kebunnya

Bisnis budidaya bunga

Berkebun merupakan suatu keegiatan yang cukup mngasyikkan. Salah satunya adalah menanam bunga. Bunga merupakan salah satu bentuk dagangan yang saat ini cukup banyak dicari. Yang paling mahal adalah menanam bunga untuk digunakan sebagai rangkaian bunga. Bunga yang demikian tentu memiliki harga yang mahal. Untuk anda yang ingin menekuni bisnis ini, anda dapat mencoba menanam bunga-bunga yang digunakan sebagai rangkaian bunga seperti bunga mawar.

Bisnis kue kering

Membuat kue kering tentu merupakan kegiatan yang sering dilakukan oleh ibu rumah tangga. Nah, bagi anda yang bisa untuk membuat kue kering dengan rasa yang nikmat, anda dapat menjadikannya sebagai bisnis rumahan yang menguntungkan. Anda dapat membuat kue kering kemudian menjualnya deengan menitipkan ke toko atau menawarkannya ke orang yang anda kenal. Biasanya kue kering menjadi sesuatu jeenis makanan yang sangat dicari terutama ketika meenjelang lebaran.

Bisnis konveksi

Merupakan salah satu bisnis lain yang mampu meenghadirkan keuntungan bagi anda. jika anda bisa menjahit, mengapa anda tak membuka bisnis ini. biasanya konveksi akan sangat banyak dicari ketika sedang ada pemilihan umum. Kesempatan emas ini tidak boleh anda sia-siakan. Mulailah bisnis ini sekarang juga untuk mencoba usaha menjanjikan dan berpotensi menghasilkan keuntungan yang maksimal.

Demikian yang dapat saya sampaikan tentang bisnis rumahan yang bisa dijalankan ibu rumah tangga. Semoga brmanfaat!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer