Breaking News
Loading...
Senin, 07 September 2015

4 Jenis Peluang Usaha Sampingan dengan Modal Kecil

Modal, adalah salah satu penghalang bagi sebagian besar orang dalam membuka suatu usaha. Meski saat ini pemerintah menyediakan pinjaman modal bagi para calon pengusaha, namun hal ini masih belum bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Banyak yang menganggur dan lebih memilih mengamen atau semacamnya untuk mengisi keseharian mereka. Padahal sebenarnya, banyak sekali jenis usaha yang memerlukan modal yang tidak terlalu banyak. Hanya berbekal kreatifitas dan ketekunan. Apa saja peluang usaha sampingan dengan modal kecil yang dapat anda coba dirumah? Berikut adalah ulasan lengkapnya.

Bisnis penulis lepas

Bagi anda yang gemar menulis, anda dapat mencoba bisnis yang satu ini. Dengan modal kreatifitas mengolah kata, anda akan dapat meraih keuntungan yang cukup besar. Anda dapat emmpromosikan jasa yang anda sediakan di media sosial. Selain itu anda juga dapat menjadikan sebuah blog menjadi ajang promosi. Keuntungan yang anda raih dari bisnis ini cukup besar karena 100% hasilnya dapat anda nikmati sendiri.

Bisnis Pembayaran PPOB

Bisnis Pembayaran Loket
Bisnis Pembayaran Loket

Bisnis pembayaran listrik bisa dimulai dengan modal hanya 50.000 rupiah ini merupakan bisnis yang cukup menggiurkan untuk dicoba. Anda dapat melayani pembayaran tagihan listrik, internet speedy , listrik dan lain-lain. Bisnis ini akan berjalan semakin lancar ketika rumah anda berlokasi di tempat yang padat penduduk dan masih jarang adanya penyedia jasa ini.

Bisnis Makanan

Bisnis Makanan di RUmah
Bisnis Makanan di RUmah
Bisnis makanan juga banyak yang hanya memerlukan modal kecil. Jenis makanan yang dapat anda jual tentu makanan yang ringan seperti jamur crispy, tahu crispy, atau makanan lain yang memiliki banyak peminat. Dengan modal yang kecil, anda dapat memanfaatkan peluang usaha sampingan dengan modal kecil ini dengan sebaik-baiknya.

Bisnis Budidaya Tawon Lebah

Jika anda berada di wilayah yang banyak memiliki tumbuhan, ada baiknya anda membuka usaha yang satu ini. apalagi, harga madu saat ini cukup tinggi sehingga anda pasti dapat meraih untung yang cukup besar.

Demikian 4 jenis peluang usaha sampingan dengan modal kecil yang dapat anda coba dirumah. Dengan ketekunan dan ketelatenan, anda pasti akan memetik hasil yang maksimal.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer