Breaking News
Loading...
Jumat, 10 Juli 2015

Usaha Penukaran Uang Baru Menjelang Lebaran

Bisnis musiman memang merupakan salah satu peluang usaha yang perlu kita lirik, kenapa? Karena ketika musimnya, kita bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa besar. Pada kesempatan ini saya mau berbagi informasi tentang salah satu bisnis musiman yang sekarang lagi rame. Penasaran? Berikut peluang usahanya

Jasa Penukaran Uang Baru

Usaha Tukar Duit
Usaha Tukar Duit

Sebentar lagi lebaran tiba, salah satu budaya orang Indonesia adalah mudik dan berbagai uang lebaran yang di beberapa daerah memiliki istilah masing-masing. Nah, budaya membagikan uang ke saudara, sanak dan famili ini lah yang telah membuka peluang usaha ini. Uang yang dibagikan biasanya adalah uang-uang baru yang tidak lecet sama sekali lho. Masih mulus bisa buat memotong tahu :D.

Meski sebenarnya kalau mau sih, orang-orang bias menukarkan uang baru sendiri di bank. Namun karena antri dan kesibukannya biasanya orang memilih untuk menukarkan uang di orang-orang yang menyediakan jasa semacam ini. Ini merupakan sebuah ide usaha yang menjanjikan lho.

Apabila anda peka, anda bisa mencoba usaha musiman tukar uang baru ini lho. Berbeda dengan usaha jualan busana muslim menjelang lebaran yang bisa dikerjakan secara online. Kalau penukaran uang sih, anda tidak bisa melakukan pengiriman. Jadi anda harus sedia di lokasi atau membuka lapak di sebuah daerah.

Jasa Tukar Uang, Peluang Usaha dengan Keuntungan yang Menggiurkan

Emangnya berapa sih keuntungan dari jasa tukar uang menjelang lebaran? Emang banyak ya? Mungkin itu yang jadi pertanyaan. Apa anda sudah pernah mencoba bertanya langsung ke orang yang menyediakan jasa ini?

Rata-rata mereka mengambil keuntungan sebesar 10%. Jadi apabila ada yang menukarkan uang sebesar 100 ribu rupiah, anda akan mendapatkan keuntungan sebesar 10 ribu rupiah. Jika dalam satu hari anda berhasil membuat orang menukarkan uang sebesar 100ribu rupiah, anda akan memperoleh penghasilan sebesar seratus ribu rupiah.

Lumayan kan? Apa kamu mau mencoba usaha musiman ini?

1 komentar:

 
Toggle Footer