Breaking News
Loading...
Selasa, 17 Maret 2015

Ide Usaha Kecil di Rumah Jual Gorengan

Ide Usaha Kecil di Rumah Jual Gorengan - Ibu rumah tangga terkadang tidak ingin terlihat nganggur bukan? Nah apabila memang anda ingin punya usaha kecil kecilan di rumah dengan modal kecil anda bisa mencoba ide usaha kecil yang kami berikan, yaitu jualan gorengan di rumah.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa ide usaha kuliner tidak ada habisnya dan akan terus menerus laku, oleh karena itu gorengan menjadi salah satu usaha sampingan di rumah yang cukup menggiurkan.

Kenapa bisnis gorengan menggiurkan untuk ibu rumah tangga? Karena modal yang dibutuhkan sedikit namun keuntungan yang didapatkan bisa benar-benar besar. Apalagi kalau kita bisa memberikan gorengan yang lezat kepada konsumen. Dijamin usaha anda akan laris, pas banget musim hujan gini jualan gorengan. Selain itu usaha jual gorengan tidak serumit apabila anda mau usaha jualan makanan ringan cilok yang beberapa hari lalu dituliskan.

Modal Usaha Jual Gorengan di Rumah

usaha kecil jual gorengan
Penjual Gorengan via https://www.flickr.com/photos/nseika/9741753492/
Untuk membuka usaha jual gorengan di rumah, yang sangat penting dan harus anda siapkan adalah kompor gas yang besar (bukan gas rumah tangga, tetapi kompor gas untuk jual gorengan) dan wajan dengan ukuran yang besar. Karena dengan perlengkapan tersebut kita bisa menggoreng berbagai macam gorengan dalam jumlah yang besar.

Selain itu anda juga perlu tempat-tempat meniriskan gorengan supaya minyaknya tidak membasahi gorengan yang bisa saja merusak rasa dan tekstur gorengan yang anda jual. Ini bisa membuat pelanggan gorengan anda lari

Cara Membuat Usaha Gorengan Laris

Untuk membuat usaha gorengan anda laris anda tidak perlu semedi di gunung kawi maupun mencari tempat-tempat wingit lainnya. Anda cukup berikan pelayanan yang baik kepada pelanggan anda, terutama menjaga hubungan baik dengan para tetangga. Kenapa tetangga, karena anda berjualan dirumah tentu pembeli utamanya adalah para tetangga yang ada disekitar rumah anda.

Selain itu sediakan tambahan petis yang enak maupun cabai yang cukup banyak untuk membuat konsumen anda senang membeli di tempat anda. Jangan lupa juga untuk selalu terlihat bersih saat melakukan penggorengan dengan tidak menggunakan minyak bekas yang warnanya sudah kotor. Ini benar-benar penting dan harus diperhatikan.

Tidak sampai disitu, cobalah berinteraksi dengan pembeli-pembeli anda, sekedar basa-basi siapa tahu saja menjadi langgangan tetap karena merasa kenal dengan penjualnya.

Selamat mencoba dan semoga usaha jualan gorengannya sukses. Kalau kurang cocok dengan jual gorengan masih ada peluang bisnis di rumah yang lain kok. Buka buka aja yang ada di website ini :)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer